Kamis, 14 Mei 2015

Keselamatan Penuh Ulasan Ahli: 2016 Acura MDX

http://www.edmunds.com/acura/mdx/2016/?tab-id=reviews-tab
Peralatan keselamatan standar untuk 2016 Acura MDX termasuk rem ABS disc, traksi dan kontrol stabilitas, motor honda terbaru 2015 depan kursi airbag samping, airbag pengemudi lutut, tirai airbags samping dan pengekangan depan aktif kepala. Sebuah kamera spion juga standar, dan model AWD dilengkapi dengan fungsi stabilisasi untuk trailer towing. Opsional atau standar, tergantung pada tingkat trim, adalah pemantauan blind-spot (dengan rear peringatan lintas-lintas), sistem peringatan tabrakan frontal, pengereman otomatis untuk mitigasi kecelakaan frontal, sistem peringatan jalur keberangkatan, jalur menjaga membantu dan Jalan Keberangkatan mitigasi. harga mobil bekas Yang terakhir pada dasarnya menggabungkan fungsi jalur-menjaga sistem berbasis kamera dan sistem pengereman otomatis untuk membantu Anda menghindari hanyut jalan ke objek pinggir jalan.

Dalam pengujian rem Edmunds sebelumnya, sebuah MDX diperlukan 125 kaki untuk berhenti dari 60 mph, jarak yang agak jauh dengan standar kelas.

Dalam tes kecelakaan pemerintah, MDX mendapatkan sempurna bintang lima Peringkat keseluruhan, dengan lima bintang masing-masing untuk keselamatan total dampak frontal dan keselamatan total samping dampak. MDX juga nilai bagus Lembaga Asuransi untuk tes kecelakaan Highway Safety dunia, mendapatkan top skor "Baik" di semua kategori dan tambahan mengumpulkan rating "Advanced" terbaik kedua untuk sistem mitigasi tabrakan frontal opsional.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Kabin MDX adalah menyenangkan untuk mata, disorot oleh berkelas jok kulit dan sporty, tebal berbingkai kemudi dengan dayung pergeseran. Kualitas bahan memuaskan, jika tidak cukup kelas-terkemuka, dan dashboard memiliki sebuah pusat tumpukan mengesankan dengan layar ganda infotainment. Pemilih gigi tombol push adalah fitur khas lain; beberapa mungkin kehilangan tuas pergeseran tradisional dihentikan, tetapi pemilih baru memiliki dingin, getaran kontemporer. Anda dapat menemukan beberapa plastik Honda kelas dan switchgear jika Anda melihat-cukup lama, tetapi pada umumnya, MDX menempatkan pada acara meyakinkan kelas atas.

Sistem navigasi opsional cukup intuitif, seperti Acura memungkinkan Anda untuk mencari tujuan dengan menggunakan tombol kontrol pusat, lebih rendah dari dua layar (touchscreen 7-inci) atau sistem pengenalan suara yang disempurnakan. Sayangnya, layar tidak menawarkan grafis super-renyah kita telah datang ke harapkan di kelas ini, dan beberapa fungsi mobil lebih mendasar memerlukan beberapa dorongan mengganggu tombol touchscreen virtual.

Kursi depan MDX ini dengan baik berbentuk, meskipun dibandingkan dengan pesaing di segmen ini, penyesuaian mereka terbatas. Kursi baris kedua geser depan dan belakang untuk fleksibilitas menambahkan, menyediakan ruang untuk kaki murah hati dalam posisi paling belakang mereka. Baris ketiga yang paling cocok untuk anak-anak, tetapi orang dewasa harus merasa ditoleransi kembali ke sana untuk perjalanan singkat; pastikan mereka baik hati dan lentur.

Dengan 15,8 kaki kubik ruang belakang baris ketiga, MDX tidak memberikan banyak ruang untuk bahan makanan dengan semua tiga baris tempat duduk yang digunakan, tetapi lipat kursi tersebut paling belakang membuka terhormat 43,4 kaki kubik. Ketika Anda melipat kedua baris kedua dan ketiga, kapasitas kargo menjadi cukup murah hati, dengan 90,9 kaki kubik ruang yang tersedia untuk bagasi dan barang-barang.
Mengemudi Tayangan

Mesin V6 MDX adalah cukup hemat bahan bakar, dan juga membuat geraman bagus yang terdengar ketika Anda menanam kaki kanan dan revs mendekati redline. Kami belum pernah menguji sembilan kecepatan baru-untuk-2016 otomatis, jadi untuk sekarang kita tidak yakin berapa banyak upgrade itu benar-benar mewakili. Kami akan memperbarui bagian ini dengan pendapat yang lebih lengkap setelah kami sepenuhnya diuji model 2016.

Kita tahu bahwa di jalan raya dan di sekitar kota, Acura MDX naik sedikit lebih tegas daripada beberapa crossover bersaing, tetapi sebagian besar pemilik kemungkinan besar tidak akan merasa keberatan. Secara keseluruhan tingkat angin dan kebisingan jalan cukup rendah, daerah di mana MDX telah membaik dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda memilih untuk keramaian ini Crossover mewah tiga baris di sepanjang jalan berkelok-kelok, Anda akan dihargai dengan kemudi responsif dan penanganan tersusun oleh standar segmen. Ini tidak merasa sporty seperti X5, tapi itu membuat QX60 merasa benar-benar lamban dibandingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar