Kamis, 14 Mei 2015

Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

http://www.edmunds.com/acura/mdx/2016/?tab-id=reviews-tab
Acura MDX 2016 adalah crossover SUV mewah yang kursi tujuh. Fitur standar termasuk roda 18-inch, lampu LED otomatis, cermin dipanaskan, liftgate kekuasaan, sunroof, kaca privasi belakang, keyless entry dan pengapian, dipanaskan delapan cara kursi listrik depan (dengan kekuatan sopir lumbal), pengaturan memori driver, sebuah listrik tilt-and-telescoping kemudi, jok kulit, kontrol iklim otomatis tri-zone dan auto-dimming kaca spion. Teknologi menyoroti termasuk display kembar dashboard (rendah touchscreen 7-inci dan atas layar informasi 8 inci), kamera multi-sudut spion, ponsel Bluetooth dan konektivitas audio, Siri Mata kontrol suara gratis untuk perangkat Apple yang kompatibel dan sound system delapan speaker dengan CD player, iPod antarmuka / USB, Pandora dan Aha kompatibilitas dan radio satelit.

The AcuraWatch Ditambah paket menambahkan sistem mitigasi tabrakan maju dengan pengereman otomatis, jalur-menjaga membantu, Mitigasi Departure Road dan adaptif cruise control.

MDX Teknologi (tersedia dengan atau tanpa paket AcuraWatch Plus) menambahkan sistem navigasi, kontrol suara (navigasi dan audio), pusat informasi driver warna, AcuraLink dan 10-speaker sistem audio surround-sound Acura / ELS dengan radio HD. Juga termasuk dengan paket ini adalah roda 19-inch alloy, wiper dengan sensor hujan, belakang pintu keyless entry, GPS-linked dan solar-sensing control iklim dan trio sistem keselamatan: peringatan jalur keberangkatan, pemantauan blind-spot (dengan belakang peringatan lintas-lintas) dan sistem peringatan maju-tabrakan (tapi tanpa pengereman mitigasi otomatis yang merupakan bagian dari paket AcuraWatch).

Entertainment tingkat trim membutuhkan paket Teknologi dan menambahkan outlet 110-volt listrik, kursi belakang dipanaskan, belakang pintu jendela kacamata dan belakang kursi sistem hiburan DVD dengan layar 9-inch dan speaker tambahan. AcuraWatch Ditambah lagi tersedia untuk kombinasi MDX ini.

Advance tingkat trim termasuk isi Teknologi dan paket AcuraWatch Plus, dan itu menambah rel atap, sensor parkir depan dan belakang, mesin mulai remote, otomatis mesin stop-start, cermin sampingnya auto-dimming, upgrade jok kulit, depan berventilasi kursi, kekuatan lumbal untuk penumpang depan dan dipanaskan kursi baris kedua.

Anda juga bisa mendapatkan tingkat trim muka dan Hiburan, yang menggabungkan fitur masing-masing dua trim level yang lebih rendah sambil menambahkan sistem hiburan kursi belakang ditingkatkan dengan lebih besar layar 16.2-inch, pembicara lain (sehingga total untuk 12) dan input HDMI.
Powertrains dan Kinerja

Acura MDX 2016 mempekerjakan mesin V6 3.5-liter yang menghasilkan 290 tenaga kuda dan 267 pound-feet torsi. Sebuah transmisi otomatis sembilan kecepatan standar, seperti front-wheel drive, dengan all-wheel drive (SH-AWD) tersedia sebagai pilihan.

Menurut Acura, MDX ekonomi bahan bakar dimulai pada 22 mpg gabungan (19 kota / 27 jalan raya) dengan front-wheel drive. Menambahkan paket Muka dengan fitur auto stop-start untuk depan-wheel-drive MDX benjolan rating hingga 23 mpg gabungan (20 kota / 27 jalan raya). Adapun model AWD, mereka kembali 21 mpg gabungan (18/26) dalam bentuk standar dan 22 mpg gabungan (19/26) dengan paket Advance.

Benar dilengkapi, MDX dapat derek hingga 5.000 pound.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar